HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kisah Perempuan Menabung Uang Pensiun Suami 30 Tahun untuk Bangun Masjid

Lentera 24.com | RIYADH -- Seorang perempuan Arab Saudi seketika menjadi pembicaraan di media sosial Twitter atas pengorbanan harta untuk m...

Lentera24.com | RIYADH -- Seorang perempuan Arab Saudi seketika menjadi pembicaraan di media sosial Twitter atas pengorbanan harta untuk membangun masjid.

Foto : Okezone.com
Uang yang digunakan untuk membangun masjid tersebut merupakan hasil tabungan dari pensiun almarhum suami. Uang pensiun itu tak digunakannya untuk berfoya-foya atau membeli barang mewah, tapi disimpan selama 30 tahun.

Peristiwa ini diketahui setelah anak dari perempuan tersebut, Mohammad Al Harbi, membagikan kisah sang ibu melalui akun Twitter-nya. Di posting-an itu, Al Harbi juga menampilkan foto ibunya tengah berdiri di bangunan masjid yang masih dalam pembangunan itu.

 "Betapa mulianya dirimu. Ibu, dia tidak pernah menikmati uang pensiun almarhum ayah. Dia menghabiskan 30 tahun untuk menabungnya mulai dari 1 riyal sampai dia membangun sebuah masjid atas nama ayah. Semoga dia beristirahat dalam damai dan diberikan tempat di surga. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un", begitu isi cuitan Al Harbi, sebagaimana dikutip dari Khaleej Times.

Tak butuh waktu lama bagi posting-an untuk mendapat respons luas dari warganet.

"Semoga Tuhan menyatukan mereka di akhirat", tulis seorang pengguna Twitter.

Warganet lain menimpal, "Itulah wujud cintanya yang terbesar". [] OKEZONE.COM