HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Kertas Suara Pilkada Subulussalam Rusak 92 Lembar

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Dipastikan sebanyak 92 lembar surat suara Pilkada Kota Subulussalam dinyatakan rusak. Diketahui menyusul d...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Dipastikan sebanyak 92 lembar surat suara Pilkada Kota Subulussalam dinyatakan rusak. Diketahui menyusul dilakukan penyortiran dan pelipatan surat suara oleh petugas terkait.

Foto : Ilustrasi
Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, Sahatta, Minggu (10/6) mengatakan itu terkait sejumlah agenda yang telah dilaksanakan KIP periode 2018-2023 yang dipimpinnya, setelah dilantik oleh Wali Kota Subulussalam, Merah Sakti di Jakarta pada 30 Mei 2018.

Menurut Sahatta, kebutuhan surat suara di sana sebanyak 51.064 lembar dan telah diterima pihaknya 51.106 lembar. Namun setelah dilakukan penyortiran dan pelipatan ditemukan 92 surat suara rusak sehingga yang stanby saat ini 51.014.  "Untuk sementara minus 50 lembar", sebut Sahatta.

Sedangkan agenda lain yang telah dilaksanakan menurut Sahatta adalah bimbingan teknis (bimtek) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS). Khusus untuk verifikasi faktual tentang pendukung calon DPD Aceh digelar, Senin (11/6). [] L24-Khairul