Kapolsek Langsa Timur Berikan Takjil Kepada Pengendara Sepeda Motor

Lentera24.com | LANGSA -- Bulan Ramadan bulan penuh berkah dan penuh ampunan di bulan ramadan ini juga Kapolsek Langsa Timur membagi bagi kan takjil pada pengguna jalan lintas Medan Banda Aceh, Alue Pinang Timur Kamis (7/6).


Menurut IPTU Hasrul Irfandi selaku Kapolsek Langsa Timur bahwa pemberian takjil kepada pengguna jalan sebagai bentuk tali asih pada sesama pada bulan Ramadhan ini.

"Pemberian takjil pada pengguna jalan kita lakukan sebagai bentuk tali asih pada sesama di bulan Ramadhan ini, apa yang kita berikan semoga dapat digunakan pada saat tiba waktu berbuka puasa, ujar Kaposek.

Sambung Kapolsek, disamping itu bulan puasa yang tinggal menghitung hari menuju hari kemenangan, mari kita perbanyak berbagi pada sesama agar apa yang kita miliki selama ini menjadi berkah dunia ahirat, katanya.

Sementra itu pengguna jalan yang menerima langsung takjil dari Kapolsek merasa terharu, pasal nya ditengah kesibukannya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Kapolsek Langsa Timur beserta anggotanya masih menyempatkan untuk membagi takjil kepada pengguna jalan.

"Semoga apa yang kami terima ini menjadi berkah bagi kimi dan Bapak Kapolsek yang memberikan selalu dilimpahkan rahmat juga karunia oleh ALLAH SWT serta selalu di dalam lindungannya pada saat menjalankan tugas sehari hari", tutupnya.

Dalam berbagi takjil pada pengguna jalan, Kaposek Langs Timur didampingi oleh ibu Bahyangkari, angota Polsek dan Waka Polsek Langsa Timur IPDA Dahlan. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.