Jelang Lebaran, Pengunjung Pasar Langsa Membludak

Lentera24.com | LANGSA -- Sepanjang bulan Ramadhan terjadi lonjakan harga hingga berkisaran 20-30 persen dari hari biasa, namun demikian suasana di Pasar Langsa berjalan aman dan tertip.


"Demikian dikatakan AKP Salmidin,SE Selaku Kapolsek Langsa Kota pada media ini Selasa (12/6) di ruang kerjanya".

Sambung Kapolsek, untuk menjaga keamanan kususnya di wilayah pasar sejak memasuki bulan Ramadhan hinga menjelang Lebaran, Polsek Langsa terus melakukan pengawasan secara intensip, guna menciptakan suasana aman dan nyaman pada masyarakat kususunya yang berada di pasar Langsa.

Pasalnya menjelang Lebaran di H min 2 ini terjadi lonjakan pembeli di pasar sangat luar biasa, mengingat masyarakat berbondong-bondang berbelanja untuk kebutuhan pokok dan baju buat lebaran, ujarnya.

Dalam pantauan langsung media ini di lapangan, harga bahan pokok seperti sayur mayur, sembako juga mengalami kenaikan tajam.

Menurut Ginting salah seorang pedagang Sayur-mayur di pasar Langsa bahwasanya menjelang Ramadan dan menjelang lebaran kenaikan harga sayur-mayur atau bahan pokok kebutuhan rumah tangga memang kerap terjadi lonjokan harga yang sangat tajam dibanding hari biasa, cetusnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.