HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Lebaran, Darwati Besuk Pasien RSUZA

Lentera 24.com | BANDA ACEH -- Darwati A. Gani mengunjungi Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk membesuk para pasien ya...

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Darwati A. Gani mengunjungi Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk membesuk para pasien yang dirawat di sana, Rabu 13 Juni 2018.


Kunjungan dilakukan untuk memberikan dukungan semangat kepada para pasien dan keluarga mereka karena harus berlebaran di Rumah Sakit.

Para pasien yang sedang menjalani perawatan umumnya berasal dari berbagai kabupaten di luar Kota Banda Aceh.

Darwati terlihat keluar masuk ke sejumlah ruang inap pasien untuk menyapa pasien dan keluarga. Darwati mengaku sangat memahami apa yang dirasakan mereka yang harus melewati hari meugang dan lebaran di Rumah Sakit.

"Hari ini mengunjungi RSZA, melihat kondisi pasien-pasien yang masih harus bertahan di rumah sakit, walau hari ini meugang, lusa hari raya, tapi mereka hanya bisa pasrah tetap tinggal disini menerima perawatan medis", ujar istri Gubernur Aceh ini.

Tak hanya pasien, Darwati juga menyapa para dokter dan perawat. Ia mengapresiasi keiklasan para petugas yang tetap melayani pasien meski di hari meugang dan lebaran.

"Saya juga ingin menyapa para dokter, perawat, di saat masyarakat Iainnya waktu seperti ini adalah waktu kumpul keluarga, mereka tetap harus bertugas, merawat pasien-pasien yang sakit", ujar Darwati. [] TN-RED