Dandim 0117/Atam Menyalurkan Bantuan Korban Angin Kencang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Terkait dengan bencana angin kencang melanda aceh Tamiang yang terjadi Minggu (17/6) lalu, yang mengakibatkan pohon tumbang yang mengenai rumah Hartani Kampung Suka Rahmad Kecamatan Rantau, Kodim 0117/Atam menyalurkan bantuan. 


Dalam hal ini Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S. sos M. I Pol langsung terjun melihat kondisi warga yang tertimpa musibah di Kampung Suka Rahmad. 

Setiba dilokasi Dandim langsung disambut oleh Pak Hartani bersama warga lainnya, kemudian Dandim memberikan bantuan berupa sembako dan semen kepada pak Hartani.

"Saya atas nama keluarga besar Kodim 0117/Atam turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa bapak, mudah mudah dengan bantuan ini sedikit meringankan beban bapak”, kata Dandim.

Dengan nada terharu Pak Sarpani menjabat tangan Dandim dengan mata berkaca kaca.

Pak Hartani mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Dandim 0117/Atam yang sudi kiranya datang dan melihat untuk memberikan bantuan, sehingga dengan bantuan anggota dan partisipasi Kodim 0117/Atam pembangunan rumah cepat selesai. 

Dalam penyaluran bantuan ini Dandim 0117 ikut didampingi Danramil 07/Rantau Kapten Inf Said Muhammad beserta Kapolsek Rantau Iptu Alviandi Lubis dan Camat Rantau. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.