Bupati Aceh Tamiang : Eksekutif dan Legislatif Punya Tanggung Jawab yang Sama Terhadap Pembangunan Daerah

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn, menyampaikan apresiasinya terhadap pimpinan dan anggota DPRK Aceh Tamiang atas diterimanya Rancangan Qanun (Raqan) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2017-2022 pada kegiatan penutupan sidang paripurna DPRK, yang diselenggrakan pada jumat malam (22/06) bertempat diruang sidang utama DPRK setempat.


Rapat Paripurna yang mengagendakan penyampaian akhir fraksi-fraksi DPRK dan pembacaan keputusan  terhadap Raqan tentang RPJMD Kabupaten aceh tamiang tahun 2017-2022 tersebut, turut dihadiri  Unsur Forkopimda, Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Para Kepala SKPD, Kabag Humas dan Kabag Hukum serta beberapa insan Pers.

Dalam penyampaiannya, ketiga Fraksi DPRK aceh tamiang menerima dan menyetujui Raqan RPJMD menjadi Qanun RPJMD Aceh tamiang untuk periode 2017-2022.

Sementara itu,Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn, dalam pidatomya menyampaikan, terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRK aceh tamiang,yang telah menerima dan menyetujui Raqan menjadi Qanun.

"Ini menjadi keputusan kita bersama, sehingga ini menjadi tanggungjawab bersama baik itu eksekutif maupun legislatif", tutup Bupati Mursil. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.