HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ashari dan Zainuddin Nyoblos di TPS 1 Desa Tanjung Garbus I

Lentera 24.com | DELI SERDANG -- Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati H Zainuddin Mars gunakan hak suaranya pada Pemiliha...

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati H Zainuddin Mars gunakan hak suaranya pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernusr Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang, di TPS 1 Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (27/6).


Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati H Zainuddin Mars yang ketika itu bersama para Istri, berangkat bersama sama dari Rumah Dinas Bupati pada pukul 08.30 Wib dan kompak menggunakan baju warna putih.

Di TPS 1 Desa Tanjung Garbus I Kecamatan Lubuk Pakam jumlah DPT berjumlah 362 dan Ashari terdaftar pemilih tetap Nomor 348 dan Hj Yunita Ashari Tambunan nomor 349, sementara Zainuddin Mars terdaftar pemilih tetap nomor 3 dan Hj Asdinana Zainuddin nomor 4.

Seperti warga masyarakat lainnya, Ashari dan Zainuddin berserta para istri rela mengantri dan sekaligus menyaksikan secara langsung proses petugas menyiapkan kertas pemungutan suara. Dan terlihat Ashari maupun Zainuddin berserta para istri duduk di kursi barisan pertama, mereka pun menunggu antrian dipanggil petugas KPPS TPS 1 untuk melakukan pencoblosan.

Sebelum menyoblos Ashari Tambunan Bersama istri Hj Yunita Ashari maupun Zainuddin Mars  Bersama istri Hj Asdiana Zainuddin sempat menunjukkan dua kertas suara yang akan ia coblos nantinya.

Seusai menggunakan hak pilihnya Ashari Tambunan dan istri Hj Yunita Ashari dan Zainuddin Mars dan istri Hj Asdiana Zaiuddin tak lupa mencelupkan jari tanggannya ke tinta yang disediakan petugas KPPS.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan maupun Wakil Bupati H Zainuddin Mars berharap persentase pemilih yang memberikan hak suaranya pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang tinggi, seraya menambahkan pemilihan ini dapat berjalan baik, lancar dan aman. [] L24-011 (kbn)