HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Apel Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri di Disnakertrans

Lentera 24.com | SUBULUSSALAM -- Apel hari pertama kerja pasca libur idul fitri dan cuti bersama dalam interal Aparatur Sipil Negara (ASN) ...

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Apel hari pertama kerja pasca libur idul fitri dan cuti bersama dalam interal Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer di lingkungan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Subulussalam di Desa Lae Oram, Kec. Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Kamis (21/6), dipimpin Kepala Disnakertrans, H. Adri, SKM, M.Kes.

Foto: Kepala Disnakertras, Adri (kiri) didampingi Sekretaris, Sinta (kanan) memberi arahan 
Didampingi Sekretaris Disnakertrans setempat, Sinta Damayanti, SP kepada para kepala seksi dan segenap jajaran staf terkait, Adri dalam arahannya ingatkan segenap ASN, honor di sana untuk tetap menjaga dan menjalankan tugas pokok dan fungsi ASN dengan semakin lebih baik.

Tak banyak beri arahan, dalam kesempatan itu Adri minta jajarannya menghadiri undangan resmi Pemko Subulussalam pada acara halal bi halal di pendopo Wali Kota Subulussalam, Kamis (21/6) siang.

"Saya berharap, kita semua menghadiri undangan resmi Pemko Subulussalam siang ini di pendopo wali kota dalam acara halal bi halal", tandas Adri. [] L24-Khairul