Alumni SMAN 2 Pecontohan Lepas Kangen di Acara Bukber

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Mempererat silaturahmi para alumni SMAN 2 Percontohan Karang Baru menggelar acara buka puasa bersama, Rabu (13/6).


Dalam Pantauan Lentera24, acara yang berlangsung hikmat dan hangat tersebut itu berlangsung di halaman SMAN 2 Percontohan Karang Baru. 

Nampak para alumni berbaur dan bernostalgia bersama khsusunya sesama angkatan, bahkan tak ingin kehilangan momen langka tersebut, para alumni berfoto bersama.

Ketua Percontohan Senior high school Alumni Association atau di singkat (PERSAA)Wahyu Andika, dalam sambutanya mengatakan PERSAA tak lain merupakan lembaga bersilaturahim antara sesama, sehingga PERSAA bukan hanya milik satu alumni tapi untuk seluruh alumni.

“Saya berharap semua alumni terlibat aktif khsusunya dalam berkontribusi bagi sekolah menjadikan nama SMAN Percontohan harum dan dapat di contoh“, harapnya.

Ketua panitia buka puasa, Boby Angara, mengatakan kegiatan ini tidak berlangsung dengan sukses seluruh alumni”. Kami ucapkan terima kasih, semoga ini lebih mengeratkan silaturahmi kita semua", katanya.

Diselah acara buka bersama, mereka juga mengumpulkan uang dari Para Alumni untuk terus dilanjutkan dengan menyantuni Anak Yatim.

"Kami selaku panitia sangat bangga dan bersyukur bahwa kekompakan di Para Alumni masih terjaga dan semoga acara ini tetap berlajut sampai tahun berikutnya", ungkap Boby. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.