HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

3 Pemuda Tenggelam Saat Mandi di Laut, 1 Orang Hilang

Lentera 24.com | CILACAP -- Kecelekaan laut terjadi di Pantai Teluk Penyu Cilacap. Akibatnya, satu orang pengunjung wisata Dwiyanto Primadan...

Lentera24.com | CILACAP -- Kecelekaan laut terjadi di Pantai Teluk Penyu Cilacap. Akibatnya, satu orang pengunjung wisata Dwiyanto Primadani (23) tenggelam dan dua orang selamat yakni Wayhudin (25) dan Anindita Ofi Ardiyanto mengalami luka memar. 


Keterangan yang dihimpun Pendim 0703/Cilacap, Rabu (20/06) menerangkan, kronologis kejadian bermula saat ketiga korban mandi di laut pantai Teluk Penyu Cilacap.

Sekitar pukul 08.30 Wib ketiga korban sedang mandi di pantai Teluk Penyu, kemudian Wayhudin dan Dwiyanto Primadani berenang agak jauh, saat itu datang ombak besar sehingga keduanya terbawa arus, dan Wayhudin berhasil menyelamatkan diri dengan perpegangan trekdum pemecah ombak.

Dengan kejadian tersebut Heru Natallusa (38) yang saat itu sedang mancing berusaha untuk menolongnya namun tidak berdaya karena ombak cukup besar.

Dari ketiga korban tenggelam, dua di antaranya berhasil diselamatkan yaitu Wayhudin  dan Anindita Ofi Ardiyanto Sedangkan Dwiyanto Primadani (23) Mahasiswa dari UT Bandung, Alamat tinggal Desa Cilempuyang Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap hingga saat ini masih dalam pencarian oleh tim SAR  Gabungan Wijayakusuma Kabupaten Cilacap. [] L24-Tarwan