HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Warga Seruway dihebohkan dengan Penemuan Buaya Seberat 1 Ton

Lentera 24.com | ACEH TAMIANG -- Warga Kampung Gelung, Kecamatan Seruway Aceh Tamiang digegerkan dengan penemuan buaya raksasa dengan panja...

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Warga Kampung Gelung, Kecamatan Seruway Aceh Tamiang digegerkan dengan penemuan buaya raksasa dengan panjang 5 meter dan berat sekitar 1 ton lebih di kebun sawit warga.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kapolsek Seruway IPDA M. Rizal kepada Lentera24, membenarkan bahwasanya ada warga yang lagi memanen buah kelapa sawit melihat buaya di kebun nya sekitar 14.00 Wib.

Kapolsek meyampaikan juga bahwasanya yang menemukan Buaya tersebut Mansur dan juga beberapa orang temanya melihat ada seekor buaya sedang berada di dalam parit.

karean ditakutkan "Binatang Purba" tersebut masuk perkampungan warga, mansyur bersama temannya membuat inisiatif untuk langsung menangkap dengan menggunakan peralatan seadanya dan berhasil ditangkap dan ditaruk di pinggir jalan kebun.

Setelah mendengar informasi dari warga, Kapolsek dan Camat serta Danramil mendatangi tempat penangkapan buaya tersebut dan langsung mengamankan sang mahluk purba itu.

Tepat pukul 18.05 wib Buaya yang ditangkap oleh warga dibawa oleh BKSDA Kota Langsa untuk dikarantina dan dititip dihutan lindung Kota Langsa, ,ngkap Kapolsek, [] L24-006