HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Ulama Palestina Ziarahi Makam Teungku Syiah Kuala

Lentera 24.com | BANDA ACEH -- Ulama Syam yang konsisten berdakwah pada isu-isu Palestina dan Masjidil Aqsha, Syeikh  Dr Ayoub Musa Yusuf b...

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Ulama Syam yang konsisten berdakwah pada isu-isu Palestina dan Masjidil Aqsha, Syeikh  Dr Ayoub Musa Yusuf berziarah ke Makam Ulama Besar Aceh, Syeikh Abdurrauf As Singkili atau lebih terkenal Teungku Syiah Kuala, Selasa (29/5/2018).


Dalam misi dakwah Ramadhan di Aceh, ia juga berziarah ke Makam raja-raja Di Aceh Di Kompleks Kandang, Blower, Banda Aceh.

Ia takjub akan perjuangan ulama Aceh dalam menyebarkan Islam hingga terbuka keislaman penduduk Nusantara.

Dalam doa-doa yang ia panjatkan saat berziarah, ia juga berulang kali menyebut ucapan syukur dan terima kasih atas pengorbanan ulama penyebar Islam Di Aceh.

Syekh Abdurrauf Singkil (1024H/1615M) adalah seorang ulama besar Aceh yang terkenal. 

Ia memiliki pengaruh yang besar dalam penyebaran agama Islam di Sumatera dan Nusantara pada umumnya. 

Selain ke Makam Ulama Aceh, Syeikh Ayoub juga berziarah ke Kompleks makam raja raja Aceh, di Kandang Blower, Banda Aceh.

Selain safari dakwah untuk dukungan bagi pembebasan Palestina dari penjajahan Israel, Syeikh Ayoub juga bersilaturrahmi dengan para ulama dan tokoh juga akademisi di Aceh.

Safari Dakwah Syeikh Ayoub juga diisi dengan ziarah kuburan massal tsunami dan mengunjungi beberapa bekas peninggalan dahsyatnya tsunami di Aceh.

Syeikh Ayoub Musa Yusuf, mendedikasikan diri pada lembaga kemanusiaan Al Khairiyyah Charitable Association For Palestina di Suriah.

Ia juga aktif berdakwah di sejumlah negara dengan tema-tema dakwah pentingnya membela Alaqsa, Palestina dan Tema Islam Rahmatan Lil’alamin.

Selama di Indonesia, Syeikh Ayoub difasilitasi Al Aqsha Working Group yang berkhidmat bagi misi kemanusiaan dan kampanye “Al Aqsha Haqquna". [] L24-012 (M. Amin)