Tukar Sepatu Bekas di BRI-Nike Warehouse Sale 2018 dengan Rp 250 Ribu

Lentera24.com | SPORTS -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menggandeng PT Altofit Berkat Abadi selaku retailer produk Nike di Indonesia, menggelar Nike Warehouse Sale di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Tahun ini, akan ada bakti sosial yang melibatkan pengunjung dengan menyumbangkan sepatu bekasnya dengan uang tunai senilai Rp 250 ribu.

Foto : Detik.com
"Di kesempatan kali ini, kami mengajak seluruh nasabah Bank BRI, untuk bisa bersama-sama menyumbangkan sepatunya yang layak pakai, untuk bisa diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan sepatu yang disumbangkan itu, kita berikan harga Rp 250 ribu. Dan boleh digunakan untuk membeli sepatu yang baru dan ada diskonnya", kata Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, dalam press conference yang dilangsungkan di Jakarta (28/05/2018).

Acara ini akan berlangsung selama lima hari mulai 30 Mei-3 Juni 2018. Pada kesempatan yang singkat ini BRI bersama Nike, akan membawa berbagai macam produk olahraga dengan target transaksi mencapai Rp 8 miliar.

"Ini kerja sama yang pertama kali untuk BRI berkolaborasi dengan Nike. Dan tentu harapannya bisa membuat penggemar Nike dan juga nasabah kita menjadi antusias dengan program kita ini. Dan tiga hari dengan jumlah barang yang akan di-display di acara tersebut, target kita bisa mencapai transaksi hingga Rp 8 miliar, karena itu ada tukar poin dan sebagainya", ujar Handayani 

Bank BRI menawarkan sejumlah program menarik bagi pemegang kartu kredit dan debit Bank BRI, diantaranya mendapat tambahan diskon 10 persen dan cicilan 0% selama 6 bulan. Selain itu, terdapat program Happy Hour dan Flash Sale My QR dimana pada jam-jam tertentu ada produk Nike yang ditawarkan dengan harga khusus dengan diskon sampai dengan 90%, program redeem BRI Poin, dan undian menarik BRI Poin.

"Dan yang paling penting, ayo kita sama-sama support hajatan kita Asian Games, yang dalam waktu dekat ini. Harapannya nanti yang hadir di sana datang dengan sepatu Nike yang baru, dan dibelinya dengan kartu kredit atau debit BRI", pungkas Handayani.

Sementara itu, Komisaris Altofit, Budi Darmawan Tjandra, menjelaskan acara yang digelar kali ini lebih dikhususkan untuk para penggemar olahraga lari. Selama acara berlangsung, para pengunjung bisa membeli berbagai produk sepatu dan aparel Nike mulai dari sepatu hingga jersey klub sepakbola kesayangan dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

"Barang-barang yang kita bawa ke pasar, semuanya diskon, tidak ada yang harga normal", ujar Darmawan. [] DETIK.COM
Diberdayakan oleh Blogger.