TNI-POLRI Bersinergi Sukseskan Asian Games XVIII 2018

Lentera24.com | LANGSA -- Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Danyon Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL dan Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakarsa S.I.K menegasakan secara bersama-sama bahwasanya TNI-Polri siap mensukseskan jalannya Asian Games ke XVIII Tahun 2018 di Jakarta dan Palembang Sumatera Selatan. Kamis (31/5).


Bertempat di hutan magrove Kota Langsa TNI-Polri yang berasal dari anggota Kodim 0104/Atim, prajurit Raider Khusus 111, dan anggota Polres Langsa, bersama-sama mendeklarasikan dukungan untuk mensukseskan serta mengamankan jalannya pagelaran Asian Games XVIII tahun 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang Sumatera Selatan.

Ini merupakan bentuk kekompakan dua instansi yaitu TNI-Polri yang ada di wilayah Kota Langsa dalam setiap tugas dan tanggung jawabnya guna memberikan rasa tentram, aman dan nyaman bagi masyarakat, selain itu melalui kegiatan ini diharapkan bisa mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang seutuhnya, pungkas Dandim. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.