HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Tinggalkan Barca, Iniesta Gabung Manchester City?

Lentera 24.com | SPORTS -- Andres Iniesta akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Selanjutnya, pemain 34 tahun tersebut dikabarka...

Lentera24.com | SPORTS -- Andres Iniesta akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Selanjutnya, pemain 34 tahun tersebut dikabarkan akan gabung dengan Manchester City.

Foto : Bola.net
Pertandingan menghadapi Real Sociedad di La Liga akan menjadi laga terakhir bagi Iniesta bersama Barcelona. Laga tersebut bakal berlangsung akhir pekan ini.

Setelah itu, dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan, bahwa Iniesta akan gabung dengan klub di luar Eropa. Sejumlah klub yang dikaitkan dengan Iniesta di antaranya adalah klub dari Chinese Super League, MLS, dan Liga Jepang.

Yang terbaru seperti dikutip dari ESPN, bahwa Iniesta punya kemungkinan akan menyusul Josep Guardiola ke Manchester City. Di Inggris, Iniesta disebut akan menjadi pemain dan juga menjabat sebagai pelatih.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa Iniesta menjadi pilihan pertama Guardiola untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Mikel Arteta. Adapun staf pelatih City tersebut baru-baru ini disebut akan ditunjuk sebagai pelatih Arsenal.

Iniesta juga disebut sudah menjalin negosiasi dengan juara Premier League tersebut. Rencana ke depannya, City akan mengejar juara Liga Champions setelah sukses di Premier League musim ini.
[] BOLA.NET