Sukseskan Pemilihan Geuchik Serentak, Polres Langsa Gelar Apel III Pilar

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam arahannya Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa Sik mengatakan bahwa tujuan dilakukan apel perdana bersama III pilar ini untuk menyatukan persepsi dalam rangka pemilihan Geuchik di pemerintahan Kota Langsa, ujarnya.


"Kami pihak Kepolisian berharap dalam pemilhan Geuchik ini nantinya berjalan lancar secara demokratis, dan saya minta dari panitia pemilihan Geuchik nantinya agar transparan jangan ada yang memihak kepada salah satu calon Geuchik", pinta Kapolres.

Sambung Kapolres, hal ini harus saya sampaikan, sehingga pada saat pemilihan Geuchik nantinya tidak menimbulkan konflik lagi, tutur Kapolres.

Ditambahkannya lagi bagi para calon Geuchik yang akan berkopetensi diharapkan seportif, jangan saling bergesekan apalagi sampai menimbulkan perpecahan antar warga, bila ada permasalahan mengenai pemilihan Geucik ini bisa lakukan lewat jalur hukum, imbuh Kapolres.

"saya selaku Kapolres Langsa mohon dukungan dan bantuannya kepada seluruh elemen pemerintahan Kota Langsa dan masyarakat Kota Langsa untuk mensukseskan pemilihan Geuchik Serentak yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 mei 2018 nantinya", tutup Kapolres.

Apel perdana seaceh bersama III pilar ini di hadiri oleh Kapolres Langsa AKBP. Satya Yudha Prakasa S.IK, Dandim 0104/Atim Letkol Inf M. Iqbal Lubis, Kajari Langsa R. Ika. Haikal, SH. MH, Kepala Pengadilan Langsa DR. Nurnaningsih, SH.MH.Sekda Kota Langsa M. Syahrul Thaib SH. M.A.P, Wakil Ketua I MPU Langsa A.B Tanjung, dan para Peserta apel yang di ikuti oleh Jajaran Perwira TNI / Polri dan SKPK Kota Langsa, 1 SST Kodim 0104/Atim, 1 SST Polres Langsa, 1 SST Polantas Langsa, 1 SST Reskrim Polres Langsa, 1 SST dari Polsek jajaran wilayah Polres Langsa, Jajaran PNS dan Satpol PP Langsa serta Jajaran Geuchik dan Calon Geuchik Kota Langsa. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.