Sebagai Bentuk Tali Asih, Kapolres Aceh Timur Berikan Korsi Roda kepada Nek Asiah Ali

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Sebagai wujut welas asih terhadap sesama dan talih asih kepada warga kurang mampu ,Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro bersama Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur, Ny. Indah Wahyu Kuncoro melakukan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) buah kursi roda kepada Nek Asiah Ali (78) warga Dusun Teungoh, Gampong Sineubok Pidie, Kecamatan Madat, Sabtu (12/5).


Kedatangan Kapolres Aceh Timur bersama Ketua Cabang Bhayangkari disambut langsung oleh Kapolsek Madat, IPDA Syafrizal bersama Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggotanya di Polske Madat ditunggu oleh Geuchik Gampong Sineubok Pidie Saiful dan Komunitas Swadaya Dhuafa Aceh (KSDA) sudah menunggu di rumah Nek Aisiah Ali.

“Nek Asiah kami minta bersabar dan bersemangat, untuk sementara hanya ini yang bisa kami sampaikan, namun ke depan kami akan berkoordinasi dengan instansi yang lain untuk merehab rumah Nek Asiah Ali”, ujar Kapolres Aceh Timur.

Usai menyerahkan bantuan, kepada sejumlah media, Kapolres Aceh Timur mengatakan, bantuan kepada Nek Asiah Ali ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur terhadap warga yang membutuhkan. Kami tidak memandang status sosial seseoarang, niat kami kami adalah memabntu dan harapan kami bantua tersebut bisa bermanfaat bagi si penerima. Pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.