Satlantas Tamiang Bagi-Bagi Sahur on The Road

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Guna meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kepolisian, sehingga keamanan di lingkungan dapat tercipta, Satlantas Polres Aceh Tamiang menggelar Sahur On The Road. 


Kasat Lantas Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan Sik mengerahkan pasukanya untuk membagikan makanan sahur gratis kepada pengendara dan juga warga sekitar Kota Kuala Simpang. 

Tepat Jumat (25/5) kali ini sedikit berbeda. Petugas Satlantas yang kebetulan sedang piket hari itu sudah berjajar rapi pukul 03.00 Wib dini hari di depan Kantor Satlantas Aceh Tamiang dengan seragam lengkap plus tutup kepala kopyah. 

Mereka bukan persiapan melaksanakan razia kendaraan di jalan melainkan akan membagikan nasi kotak menu sahur untuk masyarakat.

Kasat Lantas menuturkan, bagi-bagi sahur ini merupakan rangkaian dari program Ramadhan berbagai yang digagasnya.

“Mumpung bulan Ramadhan, bulan yang suci. Ada kepuasan tersendiri saat kita bisa berbagi dengan sesama”. Ujar AKP Dede Kurniawan

Di lain pihak, masyarakat sangat mengapresiasi atas kegiatan berbagi Satlantas Polres Aceh Tamiang Trenggalek ini,  meskipun pada awalnya terkejut dan tak menyangka kedatangan polisi yang ternyata mau bagi-bagi nasi kotak. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.