HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Sambut Kunjungan Pangdam IM, Dandim 0104/Atim Gelar Rapat Koordinasi

Lentera 24.com | LANGSA -- Sebagai persiapan untuk kesuksesan pada kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fu...

Lentera24.com | LANGSA -- Sebagai persiapan untuk kesuksesan pada kegiatan Kunjungan Kerja Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.I.P., M. H. ke Kodim 0104/Aceh Timur pada 18-19 Mei 2018 mendatang, maka Komandan Kodim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis selaku Komandan Satuan gelar rapat koordinasi di Aula Yudha, Makodim jln Medan-Banda Aceh Gampong Paya Bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa, Rabu (16/5).


Rapat dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Atim yang diikuti oleh segenap Perwiranya yang akan menyandang tugas sebagai koordinator di masing-masing tugas nantinya, adapun Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Asep Saepul Bahri. S. H, juga turut hadir dimana sebagai Koordinator pengamanan Lalu Lintas.

Dalam rapat Dandim menjelaskan, kedatangan Pangdam IM kali ini merupakan kunjungan yang pertama kalinya ke Makodim 0104/Atim setelah ia serah terima jabatan saat April lalu, untuk itu segala sesuatu dipersiapkan sedemikian rupanya wujud penghormatan Kodim 0104/Atim dalam menyambut kedatangannya, ujarnya.

Dimohon kepada seluruh Koordinator yang telah ditunjuk agar mempersiapkan serta menanggung jawabkan dalam bidangnya masing-masing sehingga kegiatan akan berjalan lancar nantinya, jelas Dandim lagi.

Lakukan tugas dan tanggung jawab setiap kegiatan dengan tulus dan ikhlas, apalagi dalam bulan Ramadhan merupakan bulan yang semua kegiatan yang bernilai positif akan menjadi amal ibadah pula, pungkasnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)