Pria Paroh Baya Dilapor ke Polisi karena Sering Memukul Istri dan Mengkomsumsi Ghanja

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Karena kerap dipukuli, seorang istri laporkan suaminya ke Polsek Julok karena sering mengkomsumsi n@rkoba jenis ghanja, Rabu (30/5).



Saat dikonfirmasi media ini, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Koplsek Julok IPDA Eko Hadianto, SE.MH, mengatakan, pada hari Selasa sekira pukul 19:30 wib kemarin datang Salbiah Alias Macek (40) Alamat Desa Lhok Seuntang Kec. Julok melaporkan jika dirinya sudah dipukul oleh suaminya Abdurrahman Alias Cek Do (58).

Selain melaporkan suaminya karena melakukan pemukulan pada dirinya, Makcek juga melaporkan jika suaminya kerap mengkomsumsi n@rkoba jenis ghanja dan Makcek juga membawa ‎1 bungkus kecil kertas putih yang didalamnya berisikan Ranting, daun dan biji diduga Narkotika jenis ghanja milik suaminya, urai Eco.

Dikarenakan Makcek melaporkan suaminya dengan barang bukti Narkotikanya, lalu Kapolsek bergegas menuju ke rumah pelaku, setibanya dirumah pelaku dengan disaksikan oleh Keuchik setempat Anggota Polsek Julok melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan dari dalam kamar pelaku didapat barang bukti lainnya berupa 1 bungkus kecil kertas putih yang didalamnya berisikan Ranting, daun dan biji diduga narkotika jenis ghanja. 

Selanjutnya personil membawa dan mengamankan tersangka beserta barang bukti ke Mapolsek Julok guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, tutup Kapolsek. [] L24-007 (Roby Sinaga)

Diberdayakan oleh Blogger.