Polsek Seruway Menciduk 1 Pelaku Pencuri ATM

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Polsek Seruway menangkap 1 tersangka sindikat kasus pencurian dengan pemberatan (curat) kartu ATM. Senin (23/5).


Kapolres Aceh Tamiang Akbp Zulhir Destrian melalui Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal membenarkan bahwasanya telah menangkap satu pelaku Kasus dengan pemberatan.

Adapun pelaku tersebut dengan inisial TN (26) warga Kampung Gedung Biara Kecamatan Seruway 

M.Rizal menjelaskan Kejadian bermula Pada Sabtu tanggal (13/5) sekira pukul 10.00 WIB Korban (Hendra warga sungai kuruk satu Seruway) hendak memberikan uang pada istrinya dan akan mengambil dompet di datas lemari rumahnya.

Namun dompet nya telah hilang, turut di dalam dompet tersebut KTP dan ATM dan beberapa surat penting berharga lainya.

Setelah itu Hendra ingin mengurus membuat surat kehilangan Ke Polsek Seruway barang dan menelpon pihak Bank guna memblokir ATM milik korban setelah itu korban membuat KTP baru. 

Dan kemudian pada hari senin (20/5) sekira pkl 11.00 WIB Hendra menuju ke Bank tempat dia menabung guna mengambil uang nya, namun menurut penjelasan pihak Bank BRI bahwa uangnya telah habis karena telah dipindahkan ke rekening lain.

Akan tetapi berkat cctv wajah yang mengunakan Atm korban terekam, kemudian pihak Bank menunjukan bukti foto orang yang memindahkan rekening tersebut dan ternyata korban mengenalinya.

Setelah itu korban ke polsek seruway guna mengadukan kejadian yang menimpanya dan atas kejadian itu Hendra kmengalami kerugian sebesar Rp.36.000.000 Ungkap Kapolsek Seruway M..Rizal. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.