Polres Langsa Gelar Buka Puasa Bersama dengan Muspida dan Tokoh Masyarakat

Lentera24.com | LANGSA -- Polres Langsa menggelar Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Muspida dan tokoh masyarakat, Rabu (30/5).



Menurut Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik, momen bulan Ramadhan ini dijadikan sebagai ajang silaturahim antara TNI/POLRI dan masyarakat dalam mempererat kebersamaan demi terwujudnya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Langsa.

"Selain bersilaturahim dan buka puasa bersama kebersamaan ini sebagai Sinergitas TNI/POLRI dan masyarakat Kota Langsa", ujar Kapolres.

Sambung Kapolres, terselenggaranya Silaturahmi antara TNI/POLRI dan masyarakat yang dirangakai dengan buka puasa bersama ini berkat dukungan bapak ibu semua, sebab tanpa dukungan kita semua tidak mungkin pertemuan ini bisa terlaksana, imbuhnya.

Mari sama-sama kita mempererat silaturahmi dan menjaga keamanan agar kita tidak mudah terpecah belah dari rong-rogan pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Dengan kita menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita masing-masing sehingga NKRI tetap utuh, tutup Kapolres.

Acara Silaturahmi dan buka pusa bersama digelar di Mapolres Langsa yang dihadiri oleh Kapolres Langsa beserta selauruh jajarannya, Dandim 0104 Aceh Timur beserta Staf dan puluhan anggotanya, Danyon Reder 111 Tualung cut beserta staf dan puluhan anggotanya, Danky Brimob Aramia beserta anggotanya, Wakil Walikota Langsa, Ketua DPRK Langsa, Ketua MAA Labgsa, Ketua MPU Langsa dan Tokoh masyarakat.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama turut diisi tausiah oleh Ustad Hermansyah Pohan. Dalam tausiahnya Ustad mengajak seluruh hadirin di bulan puasa ini agar memperbanyak sedekah.

"Di bulan yang penuh apunan ini, marilah kita perbanyak sedekah, karena sedekah termasuk tiket menuju ahirat", katanya.

Usai buka puasa semua yang hadir menunaikan Shalat Magrip bersama, usai Shalat Magrip di akhiri dengan makan bersama. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.