Polres Aceh Tamiang Imbau Masyarakat Waspadai Adanya Teroris

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Polres Aceh Tamiang mengimbau segenap masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan adanya teror yang sewaktu waktu bisa yerjadi ditengah tengah masyarakat seperti halnya yang terjadi di Jakarta dan Surabaya kemarin.
 

Imbauan kewaspadaan serta dukungan anti teroris dari masyarakat dilakukan anggota personel Satlantas Polres Aceh Tamiang melalui pembubuhan nama dan tandatangan warga dilembaran spanduk bertuliskan turut berdukacita atas gugurnya 6 personel anggota Polri yang terdiri dari Brigpol Luar Biasa Anumerta DY Setyo Nugroho, A.Md, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, SH, IPTU Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadli, Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan AIPDA Luar Biasa Anumerta Marhum Frenje.

"Sebagai mana kita ketahui telah terjadi aksi teroris di Jakarta dan Surabaya yang menewaskan banyak orang. untuk itu diimbau kepada segenap warga untuk berhati-hati dan selalu waspada," ujar Kanit dikmas Lantas Polres Aceh Tamiang, IPDA Ismail . Y, Senin (13/5).

Kegiatan dimaksud dilakukan personil Polres Aceh Tamiang dengan membawa spanduk diseputaran komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang termasuk di taman jajanan samping Tribun lapangan upacara Setdakab.

Dia juga mengimau agar masyarakat tidak mudah terprofokasi oleh hasutan organisasi tertentu dengan berbagai propaganda hasutan yang dapat memecah belah umat.

"Berjihad itu bukan harus membunuh banyak nyawa orang yang tidak berdosa," imbuh Ismail, Y.

Dia mengajak warga untuk segera melaporkan kepihak terkait apabila ada orang tidak dikenal yang gerak geriknya sangat mencurigakan.

"Mohon dilaporkan keaparat setempat. Apalagi bila ada orang yang tidak dikenal yang tindak tanduknya serta gelagatnya sengat mencurigakan. segera melapor ke Kepolisian terdekat atau kepada Kepa Dusun dan Datok Penghulu Kampung (Kepala Desa) setempat", ungkap Kanit Dikmas Lantas Polres Aceh Tamiang, IPDA ismail. Y.[] L24-002

Diberdayakan oleh Blogger.