HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Plt Bupati Zainuddin Mars Lakukan Kunjungan Kerja di Pancurbatu

Lentera 24.com | DELI SERDANG -- Pelaksana Tugas Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pancur Batu, K...

Lentera24.com | DELI SERDANG -- Pelaksana Tugas Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Pancur Batu, Kamis (3/5), yang dipusatkan di Halaman Sekolah Surya Anugerah di Jalan Simpang Lau Timah Desa Gunung Tinggi.


Plt Bupati yang hadir bersama Kepala BNN Deli Serdang Joko Susilo, Asisten I Setdakab Dedy Maswardi, Kadis PU PR Donal Lumban Tobing, Kadis Tarukim Khorum Rizal, Kadis Kominfo Haris Binar Ginting, disambut tokoh masyarakat, tokoh Adat dan masrakat setempat serta tarian sambutan dari anak-anak SD dan TK Yayasan Surya Anugerah.

Acara kunjungan kerja itu dirangkaikan dengan pengukuhan Satgas anti Narkoba, penyerahan berbagai bantuan seperti bantuan dana simpanan pinjaman perempuan, penyerahan kunci bedah korban kebakaran yang selesai dibedah, penyerahan akte kelahiran serta penandatanganan prasasti peresmian Bumdes Bersama dan Mou kelompok tani dan KTNA.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba di Kecamatan Pancur Batu ini

“Saya merasa syukur dan bangga adanya Satgas Anti N@rkoba di Kec Pancur Batu yang baru dikukuhkan tadi, kalau dilihat semagat dari satgas ini saya yakin Narkoba di Kecamatan Pancur Batu ini akan bisa kita berantas bersama. Dan saya minta mari kita Bersama-sama memerangi Narkoba ini dengan sungguh sungguh” kata Zainuddin Mars.


“Saya selalu dimana mana mengatakan bahwa narkoba ini adalah musuh bangsa, kita harus memeranginya, maka karena itu kepada seluruh warga masyarakat mari kita bangkit serentak memerangi musuh bangsa yaitu Narkoba”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Zainuddin juga merasa bangga dengan kekompakan warga Pancurbatu seraya memastikan apakah pembangunan di Kecamatan Pancurbatu ini sudah berjalan

“Saya melakukan kunjungan kerja ini inggin memastikan apakah pembangunan-pembangunan di Kabupaten Deli Serdang sudah berjalan khususnya di Kecamatan Pancurbatu ini, dan setelah saya lihat saya merasa bangga karena di Desa Gunung Tinggi Kecamatan Pancur Batu masih memiliki kekuatan semangat gotong royong untuk membangun Desanya”.

Sebelum bertolak kembali Plt Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menyempatkan diri meninjau rumah korban Kebakaran yang selesai di bedah di Dusun I Pondok Keling Desa Tuntungan II Kecamatan Pancurbatu, dan sekaligus menyerahkan bantuan dari Pemkab Deli Serdang berupa peralatan rumahtangga. [] L24-011 (kbn)