Pilcik di Meurandeh Teungoh No Urut 2 Nur Yakin Unggul Memimpin

Lentera24.com | LANGSA -- Proses Demokrasi pemilihan Geuchik di Gampong Meurandeh Teungoh Kecamatan Langsa Lama berlangsung dengan sukses aman dan tertib sampai selesainya perhitungan suara.



Menurut amatan awak media ini pelaksnaan pilcik dimulai sejak pukul 08.00.wib berakhir sampai dengan pukul 17.30.wib terlihat masyarakat dengan antusias menghadiri Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi tepatnya didepan kantor geuchik Meurandeh Teungoh.adapun jumlah kandidat yang ikut dalam pencalonan geuchik sejumlah 3 orang diantaranya no urut 1 Haidi no urut 2 Nuryakin dan no urut 3 Watirin.


Berdasarkan hasil perolehan  suara no urut 2 Nuryakin keluar sebagai pemenang dengan prolehan suara 461,sedangkan di urutan 2 dengan jumlah suara 285,sementara diposisi ketiga Haidi dengan jumlah suara 131.adapun kertas suara yang rusak tidak sah sebanyak 45 suara.


Menurut salah seorang warga mengungkapkan, kemenangan Pak Nuryakin hari ini adalah murni kemenangan Masyarakat Meurandeh Teungoh, dimna selama ini beliau telah banyak berbuat untuk masyarakat,kiprah Nuryakin telah banyak dirasakan oleh warga gampong Meurandeh.sehingga masyarakat memberikan kepercayaan kepada Nuryakin untuk memimpin warga selama 6 tahun mendatang, an kami siap membantu dan mendukung sepenuhnya sehingga nantinya akan terwujud erobahan yang lebih baik lagi di tengah tengah masyarakat.demikian ungkapnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.