Persit KCK Cabang XXI Peringati HAUL ke-72

Lentera24.com | LANGSA -- Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Atim Rem 011/LW PD Iskandar Muda memperingati Hari ulang tahun (Haul) Ke-72 bertempat di Aula Garasi Makodim 0104/Atim Jalan A.Yani desa Paya bujok Seulemak Kec.Langsa Baro, Senin ( 30/04).


Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0104/Atim Letnan Kolonel Inf M.Iqbal Lubis selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI mengawali kata sambutannya dengan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-72 kepada Persit bahwa dengan memperingati Haul ini agar Persit meningkatkan Keimanan dan ketakwaan serta meningkatkan potensi diri dan keluarga serta dapat berkreatifitas guna mendukung tugas pokok suami khususnya TNI AD, ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XXI Ny. Aulia Iqbal Lubis bahwa Persit kedepan harus pintar menjaga kehormatan diri dan keluarga supaya kedepan persit lebih maju dalam perkembangan zaman sekarang ini dan dapat mendorong tugas pokok suami sebagai Prajurit TNI-AD, imbuhnya.

Acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar, dihadiri oleh Para Perwira Jajaran Komandan Koramil dan ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HUT Persit ke-72, sesi foto bersama, serta diisi dengan pemotongan Tumpeng dan Tarian Ranup Lampuan yang dilakukan oleh Siswi TK Kartika V Langsa dan Tarian Tobelo oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI. [] L24-007 (Roby Sinaga)

Diberdayakan oleh Blogger.