Pererat Silaturahmi, Kapolsek Langsa Timur Pimpin Gotong Royong di TPU

Lentera24.com | LANGSA -- Kapolsek Langsa Timur IPTU Hasrul Irfandi beserta anggota dan masyarakat melaksanakan gotong royong bersama, gotang royong kali ini di plotkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Gampong Seunebok Antara Kecamatan Langsa Timur Pemko Langsa. Minggu (13/05/18).



Menurut IPTU Hasrul Irfandi selaku Kapolsek Langsa Timur bahwa kegiatan gotong royong bersama ini dilaksanakan untuk mempererat tali Silaturrahmi antara Polri khususnya Polsek Langsa Timur dengan masyarakat, terlebih lagi ini sudah menjelang bulan puasa serta menyambut HUT Bhayangkara yang ke 72, ujarnya.

"Gotong royong ini juga merupakan salah satu bentuk dari kemitraan dan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar", imbuh IPTU Hasrul Irfandi.

Sambungnya, kegiatan bakti sosial kali ini kita laksanakan di TPU Gampong Seunebok Antara, kita berharap masyarakat bisa nyaman pada saat melakukan ritual jiarah kubur menjelang bulan puasa.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, dengan kegiatan ini kita bisa saling bahu membahu dan dapat memupuk rasa persaudaraan di tengah masyarakat, diharapkan dengan terjalinnya komunikasi dan sinergitas yang baik antara Polisi dan masyarakat dapat menunjang pelaksanaan tugas Polri, harapnya.

Kapolsek berharap kepada masyarakat yang berhadir pada gotong royong tersebut agar dapat menginformasikan kepada polisi apabila lingkungannya ada orang pendatang yang mengontrak/menyewa rumah di desa, tujuannya agar dapat sekaligus mempersempit ruang gerak pelaku teroris, tutupnya.

Sementara itu, Azwar selaku plt Geuchik Gampong Seunebok Antara mengucapkan terima kasih atas kehadiran Rombongan dari Polsek Langsa Timur yang sudah ikut membantu kegiatan gotong royong ini.

"Dengan dibersikan TPU ini secara otomatis masyarakat yang melakukan ritual jiarah kubur akan lebih muda dan nyaman", tutupnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.