Pentas Seni Seuramoe Teuhah Mewarnai Perpisahan Siswa/i MIN I Langsa

Lentera24.com | LANGSA -- Pergelaran pentas Seni Siswa/i kelas VI MIN I Langsa di Seuramoe Teuhah IAIN Cot Kala Langsa Sabtu,12/5 berlangsung dengan meriah dan penuh keharuan ditengah tengah siswa/i dan wali murid serta tamu undangan yang hadir pada acara tersebut, Kepala MIN I Langsa Muslim,S.Pd.I dalam sambutanya menyampaikan kegiatan yang dilakukan pada hari ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dilaksanakan setelah selesai proses tahapan pembelajaran.


Beliau mengharapkan kepada anak-anak yang telah menempuh pendidikan di MIN I Langsa agar dapat lebih meningkatkan prestasi dan semangat belajar yang lebih baik lagi ke jenjang Madrasah selanjutnya dimana nantinya bisa bersaing di Madrasah unggul yang terdapat di Kota Langsa
Mewakili dari seluruh Wali murid H.Sukarmin,S.Pd menyampaikan dalam sambutannya.selama enam tahun sudah dilalui dalam menempuh penddikan di Min 1 Langsa sangat banyak perobahan dan kemajuan yang didapatkan dari guru guru,semoga dari semua yang telah didapatkan pelajaran dan bimbingannya dapat berguna bagi anak anak dan orang tua wali murid seluruhnya dalam melanjutkan pendidikan kejenjang selanjutmya.

Mewakili Kakankemenag Kota Langsa Mawardi,SAg.M.Ag Kasubbag TU  dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh guru guru MIN I LANGSA dan jajaran nya terutama Kepala Sokolah yang telah mendidik anak-anak dari awal hingga selesai proses tahapan pembelajaran selama 6 tahun lamanya, ini merupakan tugas yang sangat mulia dan usaha kerja keras para dewan guru.sehingga menghasilkan lulusan-luslusan terbaik dimana nantinya menjadi siswa-siswi yang unggul dan bisa bersaing di madrasah-madrasah yang lebih unggul nantinya. beliau juga mengharapkan agar kedepan nantinya MIN I Langsa bisa menjadi salah satu Madrasah yang unggul dikota Langsa.


Turut hadir dalam acara perpisahan tersebut Kakanmenag kota Langsa dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag TU KANKEMENAG Mawardi,S.Ag.M.Ag dan Kasi Pendis Kankemenag Kota Langsa,Iskalani,S.Ag.MM.dan sesepuh Kankemenag Abdullah,Ar,S.Ag.MA.

Disela sela wawancara para awak media ini Kepala MIN I Langsa Muslim,S.Pd.I berujar, kegiatan perpisahan Siswa/i yang dilaksanakan pada hari ini merupakan Agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan setelah selesai tahapan proses pembelajaran.diharapkan kepada anak didik nantinya agar lebih sukses lagi ke jenjang madrasah selanjutnya, pungkasnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.