Pemda, Polres dan Kodim Aceh Tamiang Siap Sukseskan Asian Games 2018

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Pemerintah Daerah baik dari TNI dan Polri Kabupaten Aceh Tamiang menyatakan siap mensukseskan penyelengaraan Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 mendatang.


Dimulai dengan menyatakan ikrar di depan Pendopo Bupati Aceh Tamiang Selasa (8/5), yang diikuti Bupati Aceh Tamiang, Kapolres, Danramil dan personil lainya. 

"Saya Bupati Aceh Tamiang siap menyukseskan acara Asian Games di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 mendatang, ungkap Mursil Bupati Aceh Tamiang.

“Saya Kapolres Aceh Tamiang, bersama seluruh pesonil TNI dan polri, siap mendukung dan menyukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang, Aceh Tamiang Oke, ungkap Kapolres serta diikuti oleh para pejabat dan personil  TNI dan Polri.

Ini merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia yang mana kita dipercayain menjadi tuan rumah dalam ajang Asian Games yang diikuti banyak Negara di Asia.

Kesuksesan pelaksanaan Asian Games mendatang adalah pertaruhan harga diri bagi Negara Indonesia, sehingga semua lapisan masyarakat harus siap untuk mendukung event Olahraga internasional. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.