Muda, Energik dan Bermasyarakat, Inilah Sosok Geuchik Terpilih Gampong Sungai Pauh Firdaus

Lentera24.com | LANGSA --  Maju dengan Moto 'Pemuda memang minim pengalaman, tapi berani menawarkan masa depan, bukan masa lalu, karena pada dasarnya, setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya'  menghantarkan Hendra Saputra SH sebagai Geuchik Terpilih periode 2018-2024.


Sosok yang dikenal santun dan mudah bergaul dengan berbagai kalangan, membuat dirinya menjadi idaman masyarakat, hal ini terbukti setelah dirinya mampu menyaingi 3 kandidat Calon Geuchik lainnya dengan perolehan 223 suara pada pemilihan Geuchik beberapa waktu yang lalu.

Hendra Saputra yang kini berusia 29 tahun dengan bekal (S1) Fakultas Hukum Universitas Samudra Langsa lulusan tahun 2015, dirasa memiliki kemampuan akademisi dan leadership yang mumpuni, guna mengimplementasikan program dana Gampong sesuai prioritas dan kebutuhan masyarakat.

Hendra Saputra yang dihubungi Lentera24.com, Sabtu malam (19/05), mengatakan, ucapan terimakasih atas amanah yang telah diberikan masyarakat kepada dirinya guna memberikan perubahan bagi tanah kelahirannya.

Untuk itu, dirinya meminta dukungan serta support  baik dari tokoh masyarakat, Orang tua Gampong serta para pemuda dan pemudi guna menjalankan seluruh program yang telah direncanakan semasa kampanye agar menunjang roda pemerintahan.

"Menjalankan program yang sudah dijanjikan dimasa kampanye, menjadi komitmen saya pasca terpilih, agar bukan hanya janji tapi bukti yang akan saya berikan", ujar Hendra. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.