HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Messi Inginkan Griezmann di Barcelona

Lentera 24.com | SPORTS -- Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku berharap klubnya dapat mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Anto...

Lentera24.com | SPORTS -- Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku berharap klubnya dapat mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Beberapa pekan terakhir, Griezmann dikabarkan akan segera hengkang dari Atletico dan pindah ke Barcelona.

Foto : Republika.co.id
"Tentu saya menyukai Griezmann. Dia salah satu pemain terbaik di dunia", kata Messi, seperti dilansir dari Football Espana, Senin (21/5).

Penampilan Griezmann pada musim 2017/2018 ini banyak menuai pujian. Pemain timnas Prancis tersebut membawa Atletico Madrid finis di peringkat kedua La Liga dan meraih gelar Liga Europa. Messi yakin, Griezmann pantas mengenakan seragam Barcelona.

"Saya tidak tahu bahwa ada kesepakatan, tapi kami senang ketika pemain terbaik di dunia datang dan Griezmann salah satu di antaranya", kata Messi.

Barcelona berhasil meraih double winner pada musim ini dengan gelar La Liga dan Copa del Rey. Namun, mereka tersingkir dari Liga Champions di perempat final. Meski begitu, Messi cukup puas dengan prestasi yang diraih timnya pada musim ini.

"Ini musim yang sangat bagus. Kami memenangkan La Liga dan Copa del Rey lagi, meskipun ada kekecewaan karena tersingkir dari Liga Champions. Tapi musim ini juga berjalan lebih dari itu," ujar Messi. [] REPUBLIKA.CO.ID