HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menyambut Ramadhan 1439 H, Pemkab Aceh Utara Gelar Zikir Akbar

Lentera 24.com | ACEH UTARA -- Pemerintah Kabupaten Aceh Utara gelar zikir akbar menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H yang akan berlangsung...

Lentera24.com | ACEH UTARA -- Pemerintah Kabupaten Aceh Utara gelar zikir akbar menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H yang akan berlangsung di Lapangan depan Kantor Bupati Aceh Utara di Landing, Lhoksukon, pada Minggu (13/5) malam.


Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib Melalui Kabag Humas Setdakab Aceh Utara, T Nadirsyah, SSos, Kepada Wartawan Riaukontras.com mengatakan pelaksanaan zikir akbar seperti ini merupakan titah dari Bupati H Muhammad Thaib dan Wakil Bupati Fauzi Yusuf dalam mensyiarkan zikir di tengah-tengah masyarakat, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H. 

Dikatakan, Bupati telah memerintahkan seluruh pejabat maupun seluruh ASN dalam jajaran Pemkab Aceh Utara, baik di level kabupaten, kecamatan hingga gampong, untuk menghadiri acara zikir akbar ini. 

“Kepada tokoh agama, pimpinan dayah, para santri, dan seluruh lapisan masyarakat mari mengikuti zikir akbar ini”, kata Nadirsyah.

T. Nadir menyatakan, zikir akbar ini akan dihadiri sekitar 20.000 orang, dan sejumlah ulama kharismatik Aceh dipastikan turut hadir untuk mengisi zikir dan doa. Di antaranya Tgk H Muhammad Amin (Abu Tumin Blang Bladeh) dijadwalkan akan memberikan tausiyah pada acara itu. 

"Zikir akbar ini akan dipimpin oleh Tgk Jamaluddin Ismail (Walidi) yang juga Imum Syik Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon. Sedangkan pembacaan doa akan diisi oleh Tgk H Hanafi (Abu Matang Keh),(Khaini Ahmad). [] L24-012 (M. Amin)