HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Menyambut Hut Bhayangkara Ke 72, Polres Langsa Bersama TNI dan Pemda Gelar Donor Darah

Lentera 24.com | LANGSA -- Menyambut Hut Bayangkara ke 72 Jajaran Polres Langsa, Personil Kodim 0104/Atim dan Pemko Langsa bekerja sama den...

Lentera24.com | LANGSA -- Menyambut Hut Bayangkara ke 72 Jajaran Polres Langsa, Personil Kodim 0104/Atim dan Pemko Langsa bekerja sama dengan Unit Tranfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) yang diketuai oleh Dr. Dahniar Mkes mengelar Donor darah.


Acara digelar di Lapangan Merdeka Langsa Jalan A. Yani Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota Kota Langsa, Senin (07/05).

Wakil Kepala Polisi Resort (Waka Polres) Langsa Kompol Siswara Hadi Chandra S.I.K menerangkan bahwa Kegiatan Bakti Sosial Donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ini bertujuan untuk menunjukkan rasa Sosial dan kepedulian kita terhadap sesama manusia yang sangat membutuhkan bantuan donor darah sehingga dapat meringankan beban penderita yang memerlukan bantuan tranfusi darah, ungkapnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Kodim 0104/Atim yang dengan ikhlas hadir untuk berpartisipasi mendonorkan darahnya kepada PMI dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 72 ini, imbuhnya lagi.

Turut hadir dalam acara, Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Langsa H.Syahrul Thaib,SH,M.AP dan Perwakilan dari Ibu-ibu Bhayangkari Polres Langsa yang juga berpartisipasi mendonorkan darahnya kepada PMI. [] L24-007 (Roby Sinaga)