Mantap !!! Ada 'Kolam' di Tengah Jalan Lintas Kecamatan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Sungguh sangat ironis dan disayangkan, kondisi jalan lintas  Kecamatan yang terletak di mulai dari Kampung Simpang Empat Kecamatan Karang Baru hingga Kampung Alur Manis Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang kini semakin parah dengan adanya 'kolam" ditengah-tengah jalan tersebut.

Kondisi jalan lintas Kecamatan yang terletak antara Kampung Simpang Empat dan Kampung Upah (Doc/Razzaq)
Amatan Lentera24.com, senin (07/05), kini kondisi jalan terus bertambah rusak, dimana terdapat lubang-lubang yang kian hari kian bertamba, dan jika di ilustrasikan bisa dijadikan sebuah kolam ikan yang bisa memakan korban jiwa.

Jalan yang menjadi akses utama masyarakat tersebut,  sudah selayaknya mendapat perbaikan maupun pembuatan jalan baru, mengingat selain sebagai jalan penghubung, di lokasi tersebut juga menjadi pusat para pedagang berjualan segala jenis kebutuhan pokok rumah tanggga.

Salah seorang warga Kampung sekitar yang enggan disebutkan namanya, kepada Lentera24.com menuturkan dampak negatif dari kondisi jalan tersebut. Menurutnya, kondisi jalan tersebut semakin parah beberapa waktu belakangan, akibatnya kemacetan semakin meningkat.

Kondisi jalan lintas Kecamatan yang terletak antara Kampung Simpang Empat dan Kampung Upah (Doc/Razzaq)
Selain itu, dirinya juga menyampaikan, jalan tersebut bukan hanya dilalui kendaraan roda dua dan empat saja, namun kendaraan roda 16 dan 8 milik Perusahaan Pertamina juga melintasi jalan tersebut.

"Kami sebagai masyarakat mengharapkan, agar jalan tersebut segera diperbaiki, guna memberikan dampak positif, bukan hanya pengguna jalan namun bagi para pedagang yang ada", Harapnya.
[] L24-004


Diberdayakan oleh Blogger.