Mabrur AZ Terpilih Pimpin IPELMAGAN Nagan Raya

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Ikatan Pelajar Mahasiswa Seunagan (IPELMAGAN) Kabupaten Nagan Raya melaksanakan Musyawarah Besar lanjutan setelah tertunda beberapa waktu lalu yang berlansung di Aula KNPI Aceh, Minggu 27/05/2018.



“Musyawarah hari ini tidak lagi membahas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD & ART) dari awal, tetapi hanya pembahasan kriteria Balon dan Calon saja serta menetapkan ketua terpilih dalam forum Musyawarah besar (MUBES) yang berlansung hari ini sampai kepada terpilih ketua ipelmagan periode 2018-2020”, imbuh Ruslan selaku ketua panitia MUBES.

Kendatipun demikian, Mabrur AZ selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta mubes dan panitia pelaksana termasuk pimpinan sidang yang telah bekerja keras dalam melaksanakan MUBES ipelmagan kali ini, seperti hal nya mubes kali ini berbeda dengan mubes sebelumnya, ini merupakan kali kedua dan baru terpilihnya saya sebagai ketua ipelmagan kedepan. 

Selanjutnya, saya selaku ketua terpilih berharap kepada seluruh senior, mahasiswa Seunagan agar sama sama menjaga nama baik organisasi dan saling merangkul untuk merajut silaturahmi demi kemajuan kedepan. Sesuai dengan visi misi yang kami paparkan ipemagan ini adalah organisasi silaturahim antar sesama, maka dari itu kita jadikan sebagai tempat bekumpul mahasiswa seunagan di banda aceh dan kita jadikan ipemagan ini tempat berdiskusi serta tempat belajar untuk kita melangkah lebih jauh kedepan,Tutup Mabrur. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.