Listrik Sering Padam, Bupati Aceh Tamiang Panggil Manager PLN Rayon Kualasimpang

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn panggil Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kuala Simpang, pada Selasa (23/05), di ruang kerjanya guna menjelaskan sebab seringnya dilakukan pemadaman listrik yang dieluh-eluhkan masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan.



manager PLN Rayon Kuala Simpang, Rudi, yang didampinggi Staff nya Akbar, kepada Bupati menyampaikan bahwa pemadaman listrik yang terjadi disebabkan adanya gangguan yang terjadi di beberapa titik.

"Salah satunya dikarenakan putusnya kabel/konektor di pangkalan Brandan yang mengakibatkan tidak cukup arus", ungkap Rudi.

Selain itu, gangguan binatang juga menjadi salah satu dari penyebab pemadaman listrik, sehingga pihak PLN terpaksa mengambil langkah pemadaman bergilir.

Disamping itu, Bupati Aceh Tamiang, Mursil SH MKn, menanggapi dengan serius persoalan ini, terlebih saat ini masyarakat sedang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, sehingga Listrik menjadi asupan penting untuk masyarakat guna memberikan penerangan dalam melaksanakan ibadah.

"Kita harapkan kepada pihak PLN bisa segera atasi ini, agar masyarakat bisa tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya", ujar Bupati Mursil. [] L24-004
Diberdayakan oleh Blogger.