ICMI Muda Aceh Bentuk Panitia Seminar Nasional dan Pelantikan Pengurus

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Muda Aceh Aceh, Ismet Tanjung, ST, MT, mangatakan, CMI Muda Aceh akan mengambil peran dalam rangka meningkatkan intelektual pemuda Aceh, serta membantu pemerintah Aceh dalam rangka membuat Aceh bermartabat dan hebat.



Hal itu dikemukakan Ismet Tanjung pada rapat perdana pengurus dalam acara silaturahmi dan pembentukan panitia seminar nasional serta pelantikan pengurus, Senin (8/5) di sala satu Warung kopi di Kota Banda Aceh.

“Silaturahmi perdana pengurus ICMI Muda Aceh sangat penting sebagai pondasi awal dalam menjalankan roda organisasi ini kedepan”, ujar Ismet Tanjong, ST, MT dalam pers release yang  dikirim ke media ini dua hari lalu.

Dalam acara slaturrahmi itu turut hadir dewan pakar ICMI Muda Aceh, Zulkifli AK, SP, M.Si dan Sudirman juga sebagai Sekjen Forum LSM Aceh, Sekretaris Umum, Subuki, SP dan Bendahara Umum, Bahagia Ishak, ST, MT serta pengurus lainnya.

Pada kesempatan rapat tersebut dipilih panitia pelaksana seminar nasional dan pelantikan pengurus ICMI Muda Aceh yaitu Hendri Ramadhani. “Rencananya pada waktu pelantikan akan dilaksanakan seminar nasional dengan menghadirkan pemateri dari pusat yang berbicara tentang masa depan Aceh dan peran intelektual muda dalam pembangunan”, ucap Hendri Ramadhani. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.