KNPI Pusat Curhat Soal Dualisme ke Gubernur Aceh

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Sejumlah pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bertandang ke kantor Gubernur Aceh menyampaikan masalah dualisme kepengurusan KNPI di Pusat hingga ke Daerah Selasa, 22/5.


Adapun agenda yang dibicarakan dalam pertemuan singkat itu diantaranya menyangkut dengan pelaksansan Kongres yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Aceh.pengurus pusat yang diwakili oleh Arafiq menyampaikan setelah pelaksaanaan Kongres KNPI di Aceh tidak ada lagi kongres kongres selanjutnya.

Di sisi lain Irwandi menyampaikan, apabila tidak ada penyatuan fungsi, dua duanya bubar saja, jangan ada satu pun di Aceh.

Gubernur Irwandi mengatakan,apabila kedua kubu KNPI yang ada di Aceh mau menyatu, maka dengan sangat mudah menyatukan OKP OKP yang ada dibawahnya.

Asrizal Asnawi mewakili DPRA dalam pertemuan itu menyampaikan, sangat mendukung dengan kebijakan pak Gubernur.yang akan menyatukan kedua kubu KNPI pusat.sehingga tidak terjadi tumpang tindih kepengurusan dari pusat hingga ke daerah. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.