Ketua KNPI Aceh Tamiang Siap Mendukung Safari Ramadhan

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Program kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, pada 21/22 Mei 2018 di 12 Mesjid Yang berada di Aceh Tamiang.


Sehubungan hal tersebut Ketua KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan siap mendukung acara safari, hal itu dibuktikan dengan menurunkan Angota 2 orang untuk ikut terlibat di dalam tim safari Ramadhan di 12 mesjid yang diagendakan oleh pemerintah.

Arif wildan menilai dengan kunjungan safari Ramadhan sangat banyak manfaatnya, banyak daerah yang jarang atau belum dikunjung oleh Pemkab Tamiang, jadi dengan adanya safari ini diharapkan bisa menampung permasalahan dan aspirasi masyarakat.

Lanjutnya, dengan safari Ramadhan, masyarakat yang selama ini kurang dipedulikan seperti infrastruktur yang kurang, jalan kampung rusak dan lain-lain yang selama ini belum terespon oleh pemerintah diharapkan dengan kegiatan ini semua permasalahan itu bisa terselesaikan, semoga kunjungan tim Safari Ramadhan dapat langsung terealisasi, apa lagi diagenda kunjungan 12 mesjid ke banyak wilayah yang jauh dari perkotaan dan jalan yang tidak memadai.

Dan dipenutup Arif wildan  mengajak terutama para pemuda untuk menjadi pemuda yang beriman bertaqwa serta mampu membangkitkan diri dari tidurnya, karena pemuda itu sangat dibutuhkan oleh Negara. Ungkap Arif. [] L24-006

Diberdayakan oleh Blogger.