Jelang Ramadan dan Ahir Masa Jabatannya, Kalapas N@rkoba Gelar Sukuran.

Lentera24.com | LANGSA -- Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan mengahiri masa jabatannya sebagai Kalapas N@arkoba Langsa, Amiruddin SH menggelar sukuran, Senin (14/5).


Acara sukuran yang digelar di aula Lapas N@rkoba Langsa berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh pihak BNN Langsa, Polsek Langsa Timur, PN Langsa, Lapas kls II B Langsa, Lapas Tamiang, Rutan Idi, Denpom Langsa, rekan-rekan wartawan dan puluhan masyarakat sekitar Lapas N@rkoba Langsa.

Dalam sabutannya Amiruddin SH selaku Kalapas N@rkoba menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh intansi serta tamu undangan yang berhadir dalam acara sukuran tersebut.

"Selama menjalkan tugas menjadi Kalapas N@rkoba ini, mungkin antara kita ada silang pendapat atau beda persepsi untuk itu dalam menyambut bulan ramadan ini saya beserta keluarga minta maaf kepada saudar sekalian", ujar nya.

Sambungnya, ditambah lagi saya menjabat sebagai Kalapas N@rkoba ini hanya tinggal menghitung hari, sebab pada tanggal 31 Mei saya sudah memasuki masa pansiun, imbuhnya.

Selama menjabat sebagai Kalapas N@rkoba Langsa Amiruddin SH terkenal sebagai sosok yang harmonis dan bersahaja, disukai oleh semua kalangan dan disegani oleh seluruh penghuni Lapas N@rkoba. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.