HIDE

GRID

GRID_STYLE

Post Snippets

FALSE

Hover Effects

TRUE
{fbt_classic_header}

Breaking News:

latest

Jelang Lawan Persita, Pemain Aceh United tidak Diperbolehkan Keluar Hotel

Lentera 24.com | SPORTS -- Menghadapi tuan rumah Persita Tangerang, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (13/5/2018) bes...

Lentera24.com | SPORTS -- Menghadapi tuan rumah Persita Tangerang, di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu (13/5/2018) besok, seluruh pemain Aceh United Football (AUFC) tidak diperbolehkan keluar hotel.

Foto : Serambi
Sebagaimana diketahui, punggawa Laskar Iskandar Muda --julukan AUFC--, besok akan bertanding melawan Laskar Pendekar Cisaden --julukan Persita--, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawa Barat.

Anak-anak AUFC sudah tiba di Karawang, Jumat (11/5/2018) malam.

Mereka menginap di Hotel Omega Karawang. Pagi tadi seluruh pemain AUFC melakukan ujicoba lapangan Singaperbangsa.

Usai ujicoba lapangan, seluruh pemain diistirahatkan karena selain lelah usai ujicoba lapangan, Syakir Sulaiman dkk juga masih mengalami kelelahan setelah melakukan perjalanan dari Banda Aceh ke Karawang.

"Anak-anak seluruhnya kita istirahatkan usai ujicoba lapangan, mereka juga tidak kita benarkan keluar hotel, karena harus fokus pertandingan melawan Persita besok,” kata asisten pelatih Aceh United, Effedi HT, didampingi Mulya Saputra dan Markus Horison.

Pantauan Serambinews.com, Syahrizal  dkk usai melakukan uji coba lapangan Stadion Singaperbangsa pagi tadi, langsung istirahat total di Hotel Omega Karawang.

Tidak ada aktivis bagi Hendra Sandi Cs, kecuali makan siang dan mereka juga tidak dibenarkan keluar hotel, karena harus fokus pertandingan. [] SERAMBI