Ini Dia !!!!! Geuchik Terpilih Gampong Asam Peutik

Lentera24.com | LANGSA -- Siswanto, Akhirnya terpilih sebagai Geuchik setelah berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan geuchik gampong asam peutik kecamatan langsa lama kota langsa, pada Rabu 09/05/18.



Pemilihan yang diikuti lima calon geuchik (Cage) semakin memeriahkan suasana demokrasi di gampong tersebut.Namun Siswanto lebih diunggulkan, mengingat kredibilitas serta nilai sosial yang tinggi memuat masyarakat lebih memilih dirinya. Ditambah lagi Siswanto juga sosok yang religius sehingga dirinya merupakan paket komplit untuk memimpin gampong asam peutik periode 2018-2024.

Selain itu, Siswanto yang sehari-hari bekerja sebagai seorang Tenaga Kontrak di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemko Langsa bagian pertamanan menjadikan dirinya memiliki jiwa untuk membentuk karakter gampong yang asri dan nyaman sehingga mampu mensingkronkan dengan program pemko langsa dalam mepertahankan Adipura.

Pada perhitungan suara Siswanto mampu mengungguli ke 4 Calon geuchik lainnya, dan berikut hasil perhitungan suara, Dian Saputra Spd no urut 1 (319 suara), Suyaman no urut 2 (326 suara), Siswanto no urut 3 (344 suara), Suparti no urut 4 (21 suara), dan Iwan Pratam SE no urut 5 (52 suara).

Siswanto yang dihubungi Lentera24.com, Kamis (10/05) Via seluler, mengatakan rasa syukurnya atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat gampong asam peutik.

"Jabatan merupakan amanah, jadi saya sangat membutuhkan masukan serta support dari masyarakat gunu mendukung visi misi yang telah saya sampaikan saat masa kampanye", ujar Siswanto. [] L24-004

Diberdayakan oleh Blogger.