Gunakan N@rkoba, Mekanik Sepmor Diringkus Polisi

Lentera24.com | SUBULUSSALAM -- Satres N@rkoba Polres Aceh Singkil telah melakukan penangkapan tehadap tersangka M. Safi'i Pardosi (38) terduga penyalahgunaan narkotika jenis shabu dan ghanja di bengkel sepeda morotor (sepmor) Indah Motor di Desa Subulussalam Selatan Kecamatan Simpang Kiri.



Kepada media ini Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat N@rkoba IPDA Mustafa Selasa (15/5) mengatakan, penangakapn tersangka ini berawal dari laporan masyarakat bahwa di bengkel Indah Motor di Subulussalam kerap terjadi penyalahgunaan n@rkoba.

Lantas anggota Opsnal Sat N@rkoba Polres Aceh Singkil melakukan penyelidikan kemudian pada pukul 20.00 wib(Senin 14/5) anggota sat n@rkoba melakukan pemantauan di Bengkel Sepmor Indah Motor Desa Subulussalam Selatan kemudian setelah diyakini orang yang dimaksud berada di bengke, ,maka sekitar pukul 20.30 wib anggota sat n@rkoba meringkus orang yang dimaksud, imbuhnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui tersangka bernama M. Safi'i Pardosi, dan pada saat dilakukan pengeledahan petugas menemukan 1 paket kecil narkotika jenis ghanja di dalam kantong saku celana tersangka dibagian belakang sebelah kanan dan juga ditemukan 2 paket narkotika jenis shabu di dalam dompet tersangka, kemudian dilakukan penggeledahan rumah tersangka dan ditemukan barang bukti lainya seperti : 1 buah mancis, 1 unit HP merk samsung warna putih, 2 buah kaca pirek, 2 buah pipet yang sudah diruncingkan, 1 buah dompet warna coklat.

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Aceh Singkil guna proses hukum lebih lanjut, tutupnya. [] L24-007 (Roby sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.