Dukung Polri, Masyarakat Langsa Bubuhkan Tandatangan di Kain Merah Putih

Lentera24.com | LANGSA -- Masyarakat Kota Langsa melakukan aksi tanda tangan di kain panjang merah putih yang dilakukan di Lapangan Merdeka Kota Langsa, hal ini sebagai bentuk dukunagn Masyarakat kepada Polri dalam upaya pemberantasan teroris yang ada di Indonesia, Selasa (15/05).


Kepada awak media Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa Sik mengatakan, aksi tanda tangan di kain panjang merah putih ini sebagai bentuk penolakan masyarakat Kota Langsa terhadap para teroris yang ada di Indonesia.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Langsa yang sudah berpartisipasi mendukung Polri dalam upaya pemberantasan teroris, aksi masyarakat ini juga menentang para teroris dan tidak gentar untuk melawan teroris", ujar Perwira berpangkat dua melati di pundak itu.

Lanjut Kapolres, dalam laporan para Kapolsek jajaran Polres Langsa Kegiatan dukungan terhadap Polri ini juga mengalir di wilayah Kecamatan yang ada Wilayah Hukum Polres Langsa", ungkap Kapolres.

Sementara itu menurut Zamaluddin selaku tokoh masyarakat Kota Langsa, dirinya meminta para pelaku teroris bertaubat dan kembali ke jalan yang benar, tindakan teroris membunuh orang adalah ajaran sesat dan salah.

“Bagi saya, nyawa manusia ini milik Allah. Untuk itu, tidak ada dasar dan ajaran agama apapun untuk membunuh dengan cara mengorbankan diri sendiri dan menghilangkan nyawa orang. Saya mengutuk tindakan teroris yang terjadi di negara kita", ucapnya.

Kami beserta keluarga mendukung penuh Polri dalam upaya pemberansan teroris. Jangan takut, kami rakyat mendukung Kepolisian. Kami ingin hidup aman di negara ini.

Sebagai warga yang cinta kedamayan kami sangat mengecam tidakan terosis yang dapat memecah belah dalam kerukunan umat beragama. Teroris musuh kita semua, tutupnya. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.