DPW PNA Banda Aceh Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Lentera24.com | BANDA ACEH -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Banda Aceh, Selasa 29 Mei 2018, melaksanakan buka puasa bersama anak yatim, dan kadernya.


Acara yang berlangsung di Aula Asrama Haji, Aceh dihadiri oleh sejumlah pengurus dan kader dalam wilayah Kota Banda Aceh.

Ketua DPW PNA Banda Aceh H. M. Zaini Yusuf, ST pada media ini mengatakan, "seyogyanya sebelum acara buka puasa bersama akan dilakukan pengukuhan, namun karena sesuatu hal acara pelantikan DWP Kota Banda Aceh diundurkan".

Sebelumnya lanjut Zaini Yusuf, telah diagendakan penyerahan satu unit rumah bantuan rehab, serta mengunjungi penderita penyakit lumpuh satu keluarga di Kabupaten Aceh Besar.

Sebelumnya telah di rencanakan, tambah Zaini Yusuf lagi, pada acara buka bersama akan mengunjungi keluarga Sanusi (50 tahun), warga Gampong Lampeuneeun, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar ini.

"Sanusi bersama putra ke tiganya Aldi (11 tahun), sudah dua bulan terbaring akibat mengalami penyakit stroke,  namun karena sesuatu hal yang bisa terlaksana hanya buka puasa bersama kader PNA dan anak yatim", ujar Zaini Yusuf. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.