DPC Demokrat Tamiang Membagikan Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Partai Demokrat Aceh Tamiang memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan membagikan sembako kepada fakir miskin di Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kuala Simpang Aceh Tamiang, Selasa (29/5).


Dalam sambutannya Ketua DPC Demokrat sekaligus Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Nora Idah Nita menyampaikan, kegiatan pembagian sembako dam santunan anak yatim yang dilakukan di bulan ramadhan bukan untuk pertama kalinya.

Di tahun lalu partai demokrat juga membuat hal yang sama, dan turut hadir pula juga tim safari ramdhahan Wakil Gubernur Nova Iriansyah di tahun lalu ke Aceh Tamiang.

Adapun pembagian sembako untuk di tahun 2018 partai demokrat menyiapkan 100 amplop untuk anak yatim dan 186 paket sembako untuk janda dan fakir miskin untuk warga wilayah Aceh Tamiang.

Dalam acara ini turut hadir Wagub Aceh Ir Nova Iriansyah MT, Angota DPR RI Muslim SH I MM, Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn, SEKDA Aceh Tamiang Ir Razuardi, Wakil Ketua DPRK Nora Idah Nita Se, Mantan Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sati. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.