Di Bulan Ramadhan, Pimpinan PTPN I Menggelar Silatuhrahmi dengan Seluruh Jajarannya

Lentera24.com | LANGSA -- Di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan bulan penuh ampunan, Direktur Utama PTPN I Aceh Uri Mulyari, Direktur Operasional Dismanto dan Direktur Komersil Fisal Ahmad beserta Kepala Bagian, Kasubbag, beserta Staf kantor pusut menggelar safari Ramadhan 1439 H di wilayah kerja Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Utara. Jumat (25/5).



Kepada awak media Direktur Utama PTPN I Aceh Uri Mulyari melalui Kasubbag Humas Yantri Bhakti Putra menyampaikan bahwa, acara safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, dimana Direksi beserta rombongan menggelar silaturahmi kekebun-kebun, pabrik di lingkungan PTPN I, ujarnya.

Sambungnya, atas nama menajemen Direktur Utama PTPN I Uri Mulyari mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1439 H, kepada seluruh karyawa, semoga dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, harapnya.

"Di dalam bulan suci Ramadhan bulan penuh ampunan ini kami berharap seluruh kariyawan PTPN I Aceh tetap semagat dalan bekerja serta meningkatkan hasil-hasil produksi yang maksimal, jangan karena menjalankan ibadah puasa sehingga memupuskan semangat untuk meraih hasil produksi yang maksimal", imbuhnya.

Menurut Yantri, produksi merupakan segalanya bagi kita semua, jika kita tidak mencapai produksi yang maksimal secara otomatis kita tidak dapat menerima gaji tepat waktu seperti yang sudah dijadwalkan setiap bulannya, cetus Yantri

Direktur Utama juga menghimbau kepada seluruh kariawan PTPN I Aceh di bulan Ramadhan ini di samping menjlankan tugas sesuai bidang nya masing-masing, kita juga harus lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang lebih baik lagi, ujarnya lagi

Disamping melakukan kunjungan Safari Ramadhan di lingkungan perusahaan PTPN I Aceh ini, Pimpina Perusahaan juga memberikan bantuan dari perusahaan untuk pembangunan Mesjid yang ada di wilayah kerja PTPN I mulai dari Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Utara sebesar Rp.33.000.000 tutup Yantri. [] L24-007 (Roby Sinaga)
Diberdayakan oleh Blogger.