Camat Julok Resmi Buka Acara Lomba Cerdas Cermat Berbahasa Asing

Lentera24.com | ACEH TIMUR -- Camat Julok , Zainuddin,SE. Resmi Lakukan Pembukaan Acara Lomba pidato, Cerdas Cermat, yang di selenggarakan Oleh Lembaga  Swadaya Masyarakat  untuk mewujudkan Masyarakat Desa Cerdas (LSM WADC) diketahui keberadaan nya sudah satu tahun lamanya dalam medidik para murid untuk belajar berbahasa asing secara gratis.


Untuk menguji kemampuan para peserta didik ( LSM WADC ) adakan kegiatan Lomba pidato, cerdas cermat ,Dengan Tema :MY HOME SPEAKS ENGLISH,acara yang direncanakan selama dua hari itu, berlangsung di desa Naleung. Kecamatan Julok.Aceh Timur, Selasa 8/5/2018.

Camat Julok, Zainuddin, SE. dalam pidatonya, Mengatakan, rasa bangga dengan gerakan yang dilakukan oleh (LSM WADC) "menurutnya, pendidikan berbahasa asing secara gratis seperti ini, adalah hal yang pertama kali dilakukan dalam wilayah kecamatan julok,maka oleh karena itu Ia, mengajak kepada lapisan masyarakat yang ada di desa Naleung, untuk saling mendukung  program tersebut, guna untuk terciptanya generasi penerus yang cerdas.

jika peserta didik sejak dini dibekali kemampuan seperti berbahasa asing itu, bukan hal mustahil bagi warga desa Naleung ini,yang di kenal sebagai daerah pesisir untuk dapat bersaing dan sejajar dengan daerah-daerah lainnya di indonesia, ujarnya.

Gechik Desa Naleung,"Abdul Munir" juga berharap ,kepada para orang tua untuk bekerja bersama dengan pihak Lembaga,demi tercipta Perkembangan para peserta didik tidak senantiasa dibebankan kepada pihak pendidik semata namun juga ada tanggung jawab bersama juga mengajak untuk saling mendukung apa lagi belajar berbahasa asing secara gratis, maka oleh karena itu mari kita saling mendukung demi ter wujudnya generasi masyarakat desa yang cerdas, tutupnya. [] L24-012 (M. Amin)
Diberdayakan oleh Blogger.