Bupati, Dandim, Kapolres Aceh Tamiang Solid dalam Menggalakan Safari Subuh

Lentera24.com | ACEH TAMIANG -- Semenjak dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Mursil dan T.Insyafudin, mereka membuat kebijakan yang sangat baik dengan menerapkan safari subuh, hal itu bertujuan untuk memakmurkan masjid.


Seperti yang dilakukan pagi ini  Bupati Mursil melakukan safari subuh berjamaah di Masjid Masjid Nurus Salam Kampung Muka Sei Kuruk Kecamatan Seruway Aceh Tamiang, pada Rabu (2/5).

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang Mursil menyampaikan, betapa pentingnya Shalat Subuh berjama'ah.

Shalat Subuh berjamaah berpeluang mendapatkan berkah dari Allah Ta’ala. Sebab, aktivitas yang dilaksanakan pada waktu pagi, terlebih aktivitas wajib dan dilaksanakan berjamaah mendapatkan cahaya kesempurnaan di hari kiamat.

Diwaktu yang sama Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian menyampaikan, Polres Aceh Tamiang sangat mendukung program Bupati Aceh Tamiang untuk melaksanakan kegiatan safari subuh dan untuk ini  Polres Aceh Tamiang menyebutnya dengan "Bersuling" (Berjamaah Subuh Keliling).

“Selama berdinas di Kepolisian, Kapolres baru kali ini ada Bupati yang menggiatkan program subuh berjamaah, sehingga ini harus kita dukung”.

Kapolres menghimbau  kepada warga agar sholat berjamaah terlebih sholat subuh, guna menghindari perbuatan keji dan mungkar. Tegas Kapolres

Dalam Safari subuh berjamaah kali ini turut hadir  Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, Kapolres AKBP Zulhir Destrian, Dandim 0117 Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.sos, Ketua DPRK Fadlon, Camat Seruway Husaini, Kapolsek Seruway M.Rizal, Danramil seruway Kapten P.Siregar dan para pejabat dan tokoh agama lainya. [] L24-006
Diberdayakan oleh Blogger.